Kirim Tulisan


Anda ingin menulis ? Namun masih belajar dan takut untuk mempublikasikannya ? Saya rasa anda harus mulai dari sekarang !

Kami berkomitmen untuk menampung tulisan anda sebagai permulaan anda menjadi penulis dengan taraf yang lebih tinggi lagi. Karena menulis adalah cara menyampaikan ide, pikiran, dan gagasan. Selain itu menulis adalah cara meluapkan perasaan yang meluap dan membantu.

Kami bersedia untuk menerima dan mempublikasikan tulisan anda. Namun yang harus diperhatikan bahwa kami tidak akan serta merta mempublikasikan tulisan anda. Hal tersebut karena ada beberapa catatan yang harus anda ketahui.

Apa Yang Bisa Di Tulis ?

Anda dapat menulis segala hal, namun tanpa mengurangi prinsip kebebasan. Kami dengan semangat kesejarahan akan lebih memperioritaskan tulisan yang mengangkat tema "Sejarah" dengan beragam tema : maritim, agraria, kota, politik, militer, ekonomi, dan lain sebagainya.

Selain tema sejarah, anda dapat mengirim tulisan berupa puisi, cerpen, esai, catatan perjalanan, opini, video, dan buku.

Apa Yang Tidak Boleh ? 

Kami tidak akan mempublikasikan tulisan yang menodai dan menciderai SARA, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, bangsa, dan negara.

Serta tulisan yang mengandung provokasi dan menggiring opini publik ke arah yang negatif.

Kapan Tulisan Saya Akan Di Publikasikan ?

Kami tidak dapat memberikan tengat waktu yang pasti. Hal tersebut karena setiap tulisan yang masuk akan kami tinjau dan kami koreksi terlebih dahulu, terutama dalam hal teknik penulisan dan kesalahan ejaan, tanda baca, dan kata serapan. Kami akan mengirim kembali tulisan beserta instruksi tentang mana saja yang harus diperbaiki.

Kemana Saya Harus Mengirim ? 

Anda dapat mengirim tulisan anda melalui :

Email         : hariansejarah@gmail.com atau kirim pesan ke fans page kami, 
Facebook  : facebook.com/hariansejarah

" Dengan menulis kita akan merasakan apa itu hidup merdeka "
                                                         
                                                           - Redaksi Harian Sejarah