Loading...

Minggu Depan, Senjata Rusia Dipamerkan di Jakarta


Harian Sejarah - Lebih dari 20 perusahaan di bidang industri pertahanan Rusia akan memamerkan berbagai produk unggulannya dan sekaligus membahas peluang pasokan senjata ke Indonesia pada pameran Indo Defence 2016. Demikian hal itu dikabarkan layanan pers Layanan Federal untuk Kerja Sama Teknik-Militer Rusia (FSMTC) kepada para wartawan.
”Sebanyak 405 unit produksi militer dari 21 perusahaan Rusia akan dipamerkan, termasuk di antaranya dari Rosoboroneksport, Rostec, United Aircraft and Shipbuilding Corporations, dan lain-lain,“ terang FSMTC
Berbagai perusahaan peralatan militer asal Rusia juga akan memamerkan model pesawat tempur multiperan Su-35, helikopter serang Ka-52, tank T-90S, kendaraan infanteri BMP-3M, kompleks rudal antipesawat Buk-M2E, kapal selam diesel Proyek 636, dan kapal patroli (fregat) Proyek 11356.
Selain itu, Rosoboroneksport bersama dengan pihak Indonesia juga akan memamerkan replika kendaraan tempur infanteri BMP-3F yang tergabung ke dalam Angkatan Laut Indonesia dalam ukuran riil.
Pameran senjata dan peralatan militer Internasional Indo Defence 2016 akan diselenggarakan mulai 2 – 5 November 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Masyarakat umum dapat mengunjungi pameran ini pada Sabtu (5/11) mulai pukul 10.00 – 16.30. Sementara, tiga hari pertama pelaksanaan pameran, tanggal 2 – 4 November, hanya ditujukan bagi perwakilan bisnis dan perdagangan. Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu dikabarkan akan turut hadir pada pameran itu.
Disadur dari Halaman indonesia.rbth.com, Kemudian pertama kali dipublikasikan dalam bahasa Rusia oleh RIA Novosti.
Loading...

0 Response to "Minggu Depan, Senjata Rusia Dipamerkan di Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel